50+ Kata Mutiara untuk Sahabat

50+ Kata Mutiara untuk Sahabat

50 Kata Mutiara untuk Sahabat yang akan mutia bagikan kali ini, bisa kalian repost untuk dijadikan Quotes, ataupun langsung dikirim untuk sahabat kalian. Tentunya kita memiliki sahabat terbaik, ataupun sahabat terhebat kita.

Oleh karena itu, Mengutip Kata Mutiara untuk Sahabat, bisa jadi referensi untuk kamu yang memang bingung, bagaimana mengutarakan rasa bahagia kalian, karena memiliki Sahabat yang hebat, serta menjadi Motivasi, untuk lebih menghargai sahabat.




Sahabat sejati selalu menusukmu dari depan.


Saya kalahkan musuh-musuh saya dengan membuat mereka menjadi sahabat saya.


Banyak orang keluar masuk dalam kehidupan Anda, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak kaki di sanubari Anda.


Dear sahabat, tidak diperlukan merendahkan orang lain untuk meninggikan diri sendiri. Ada banyak cara lain, untuk orang yang berpikir.


Pacar gampang dicari, tapi menemukan sahabat tidak segampang itu.


Entah apa yang membuat hubungan mereka lebih mirip musim mangga. Membeludak dalam satu waktu, lalu hilang kembali berbulan-bulan. Seperti ada tombol yang bisa dengan cepat mengubah mereka dari sepasang kekasih menjadi sahabat biasa.


Jika kisahmu diulang seribu tahun setelah kepergianmu, maka mereka yang mencintaimu akan merasakan kehilangan yang sama dengan para sahabat yang menyaksikan hari terakhirmu, wahai Lelaki yang Cintanya Tak Pernah Berakhir. Mereka membaca kisahmu, ikut tersenyum bersamamu, bersedih karena penderitaanmu, membuncah bangga oleh keberhasilanmu, dan berair mata ketika mendengar berita kepergiamnmu. Seolah engkau kemarin ada di sisi, dan esok tiada lagi.


Kebanyakan sahabat baik, terjadi dengan alami begitu saja. Tidak pernah tahu persis kenapa jadi dekat. Cocok satu sama lain dengan sendirinya, kompak, dan bersama-sama dengan sendirinya. Meskipun tentu saja ada yang menjadi sahabat baik setelah bertengkar hebat.


Sahabat paling baik dari kebenaran adalah Waktu, musuhnya yang paling besar adalah Prasangka, dan pengiringnya yang paling setia adalah Kerendahan hati.


Sahabat itu simple, lu ketawa, lu susah, lu seneng, lu berantem tapi bukan buat pisah. Kalau kagak ya udah, dia bukan sahabat.


Sahabat terdekat kita bukanlah mereka yang menunjukkan keburukan kita, melainkan hal yang terbaik dari karakter kita. 


Sekuntum mawar akan menjadi kebunku... Seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku.


Mungkin air mata itu sedang memperoloknya, enggan untuk menemaninya, mengingat ia dan kesendirian adalah dua sahabat yang amat sulit untuk dipisahkan.


Sahabat, hargailah kekasihmu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.


Seringkali karena kesibukan kita lupa, bahwa kita membutuhkan sahabat untuk berbagi.


Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.


Meneduhkan di kala gelisah, dekat di kala susah, mengobati di kala sakit, dan mesra di kala bahagia. Itulah sahabat sejati.


Sahabat dalam kesulitan adalah sahabat dalam segala-galanya. Jangan sepelekan persahabatan. Kehebatannya lebih besar daripada panasnya permusuhan.


Ada banyak hal yang bisa saling dipahami oleh dua sahabat sejati tanpa harus bicara apa pun.


Gue mungkin ketinggian khayalan atau gimana, ya terserah elu juga sih memandangnya. Tapi gue rasa wajarlah orang seusia kita, nggak punya pacar, punya sahabat doang, ya gila dikitlah. Pas udah siap menikah, kan kita mikirnya sahabat kita dulu…


Memaafkan musuh itu lebih mudah daripada memaafkan sahabat.


Menjadi sahabat Kekasih Tuhan di surga, lalu apa pentingnya semua kesakitan didunia?


Kata Mutiara untuk Sahabat Sejati



Apa arti persahabatan? Apa pula arti persahabatan? Apakah sahabat baik akan mengkhianati sahabat sejatinya?


Apabila saaatnya tiba, dia akan menyapa Udin atas nama cinta, bukan sahabat. Perasaannya kini ia titipkan di palung lautan terdalam. Tidak, Inong tak menyimpannya dalam hati, terlalu mengundang risiko. Sungguh, segenggam rumput pun tak akan pernah dia biarkan tahu.


Barang siapa mempunyai sumbangan pada kemanusian dia tetap terhormat sepanjang jaman, bukan kehormatan sementara. Mungkin orang itu tidak mendapatkan sesuatu sukses dalam hidupnya, mungkin dia tidak mempunyai sahabat, mungkin tak mempunyai kekuasaan barang secuwil pun. Namun umat manusia akan menghormati karena jasa-jasanya.


Sahabat adalah permata hati sedangkan kekasih adalah perhiasan yang hanya sesaat di hati.


Sahabat sejati itu, orang yang ngga pernah berhenti percaya sama sahabatnya sendiri, walau dia sudah ngga percaya lagi sama kita.


Sahabat yang baik tidak akan mencelakai tetapi akan menasehati, melindungi dan tulus mengasihi.


Ada yang bilang sahabat dan saudara perempuan ditakdirkan untuk saling menyiksa atau mempermalukan.


Aku memiliki misi untuk mencari seseorang yang bisa kujadikan sahabat saat suka dan duka.


Jadilah kegagalan sahabat setiamu. Bukan berarti kamu harus selalu gagal, namun ketika kegagalan datang, sambutlah ia sebagai sahabat. Mengapa? Karena kegagalan adalah cermin yang mengingatkan kita untuk berusaha lebih baik. Tanpa cermin itu kita tidak bisa melihat diri sendiri, tidak bisa mengevaluasi diri.


Kegagalan adalah sebuah kepastian sebelum kesuksesan. Bahwa kegagalan seharusnya disambut sebagai sahabat dan bukan sesuatu yang menakutkan, apalagi akhir dari sebuah petualangan.


Sahabat Sejati tidak akan pernah mengharapkan apapun.


Sahabat selalu bicara dari hari ke hati, bukan kabur melulu, apalagi pas ada masalah.


Sahabat tanpa nama adalah teman sempurna untukku.


Sekalipun hidupmu tampak sangat penuh... tetap selalu tersedia tempat untuk secangkir kopi bersama sahabat.


Seorang sahabat adalah orang yang ‘malah’ datang ketika seluruh dunia pergi.


Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan tetap mencintaimu.


Suami dan istri tak harus serta merta sahabat. Cinta adalah cinta, bukan pengorbanan. Perasaan adalah untuk ditolak atau dibunuh, tidak untuk dilekaskan, apalagi untuk dibiarkan mengalir. Lagipula, begitu Ibu mengikatkan diri pada Bapak, ia menunggu kapan seseorang tak hanya menggunakan perasaan, tapi juga otaknya. Ia tak pernah sekalipun, dalam proses ini, kehilangan kesabarannya. Lalu ia memilih.


Aku benar-benar minta maaf. Aku sudah terlalu banyak salah padamu. Ingat kan, kita pernah jadi sahabat?


Coba cek, janggal nggak sih, ketika lo nemu sahabat masa kecil lo, yang sekarang ngebenci dan selalu berusaha ngejatuhin lo, serta mantan pacar yang pernah nyakitin lo, ternyata kenal sama orang yang sekarang lagi dekat sama lo. Orang yang baru kenal lo beberapa hari, tetapi sangat agresif ngedeketin lo. Itu aneh, kan? Itu janggal, kan? Itu.


Gue nggak mau sahabat gue ngerasa kehilangan juga. Karena nggak ada gunung yang nggak bisa didaki, kecuali orang yang mau daki sudah mati.


Hanya sahabat sejati yang dapat melindungimu dari musuh abadimu.


Jalan ke rumah sahabat tidak pernah jauh. Begitu pula jalan untuk menggapai mimpimu.


Lalu apa salahnya seorang sahabat mengantar sahabatnya pulang?


Menjadi sahabat terdekat seseorang bukan berarti kita lalu dapat bebas mengucapkan apa yang terlintas di benak kita. Lebih jujur dalam bersikap barangkali iya. Tetapi tetap santun dalam menyampaikan maksud harus menjadi kebiasaan yang tak boleh ditinggalkan. Kata-kata acapkali lebih tajam dari sebilah pedang.


Pada akhirnya bukan kata-kata menyakitkan dari musuh yang selalu kita ingat, tapi diamnya para sahabat yang dulu mendukung kita.


Sahabat bisa datangnya tiba-tiba dan dari mana saja. Mereka memberi tanpa pamrih dengan cara sederhana namun bermakna istimewa.


Sahabat itu nggak tergantikan oleh kekayaan dan kekuasaan.


Semakin tua sahabat dan anggur, maka akan semakin baik, ya.


Ada kode etik di antara sahabat untuk tidak saling jatuh cinta.


Bagi seorang gadis kecil, sosok ideal dalam keluarga yang bisa memberikan perlindungan dan rasa nyaman, sekaligus sahabat yang baik, adalah kakak laki-lakinya…


Buku adalah sahabat paling setia, rela mendampingi sepanjang waktu di mana pun aku berada tanpa pernah memikirkan dirinya.


Kadang sebagai sahabat, kita perlu memberi sahabat kita privasi untuk dirinya sendiri.


Kami saling mengubah satu sama lain menjadi orang yang lebih baik. Dan itu gunanya sahabat, kan?


Kehidupan adalah sesuatu yang mengerikan, tempat yang buruk untuk tidak memiliki sahabat.


Kekayaan menjadi dewa, kesuksesan menjadi keharusan, meskipun harus mendepak sahabat atau keluarganya.


Itu dia 50+ Kata Mutiara tentang Sahabat Terbaik, yang mungkin bisa mutia bagikan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel